Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Ep 9 Sub Indo, Waduh! Ortu Jung Mo Eun Tau Hubungan Anaknya dengan Cha Jin Woo

Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Ep 9 Sub Indo, Waduh! Ortu Jung Mo Eun Tau Hubungan Anaknya dengan Cha Jin Woo

--

Ascomaxx, Film -  Tell Me That You Love Me merupakan drama terbaru Jung Woo-sung dan Shin Hyun-been. Serial tersebut menampilkan romansa seniman tuli yang berekspresi melalui gambar dengan aktris ambisius yang berekspresi melalui suara.

Kisah tersebut diadaptasi dari drama lawas Jepang yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Aishiteiru to Ittekure (1995), dan kini drama koreanya telah memasuki episode terbarunya mendatang,


Baca juga: Nonton Serial BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023) Eps 1 Sub Indo, Masuk ke Dunia BL Jadi Tokoh Utama Dalam Cerita

Baca juga: Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 8 Sub Indo : Baik-ryeon Dalam Bahaya, Apakah Dia Baik Baik Saja?

Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) 

Drama Tell Me That You Love Me (2023) secara garis besar mengisahkan tentang Cha Jin Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia merasa tidak nyaman berbicara karena kecacatannya. Cha Jin Woo terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar dibandingkan berbicara.

Dia kebetulan bertemu Jung Mo Eun. Dia adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun saling jatuh cinta.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Charlie Kalah Dalam Pertandingan

Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) pada episode kali ini akan tayang hari ini pada jam 7 Malam. Untuk menyaksikan drama tersebut dengan nyaman melalui Genie TV.

Sumber:

UPDATE TERBARU