Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024) dan Daftar Pengisi Suara, Siap Siap Ramaikan Box Office di Awal Tahun!

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024) dan Daftar Pengisi Suara, Siap Siap Ramaikan Box Office di Awal Tahun!

--

FILM.ASCOMAXX – Rumah produksi DreamWorks Animation memastikan Kung Fu Panda 4 akan segera diproduksi. Kepastian itu dengan diumumkannya cast atau aktor untuk mengisi suara pada film animasi dengan karakter hewan-hewan jagoan tersebut. 

Nah disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 dan Daftar Pengisi Suara yang akan kami bahas disini. Silahkan simak disini untuk selengkapnya.


Baca juga: Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Variety Show yang Dipandu Lee Kwangsoo & D.O

Baca juga: Link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mhok dan Day Habiskan Waktu Bersama

Baca juga: Tayang! Nonton Film The Animal Kingdom (2023) Full Movie Sub Indo, Petualangan Seru Anak dan Ayah!

Waralaba Kung Fu Panda telah sukses di box office selama bertahun-tahun, menghasilkan US$1,8 miliar secara keseluruhan. Film-film tersebut juga menginspirasi tiga serial televisi Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness,  The Paws of Destiny, dan The Dragon Knight.

Mike Mitchell (Shrek Forever After dan Trolls) akan mengarahkan film keempat ini, didampingi  Stephanie Ma Stine menjadi sutradara dan Rebecca Huntley menjadi produser.

Sumber:

UPDATE TERBARU