Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis An Ice Palace Romance (2023), Film Hallmark Channel Spesial Natal Dibintangi Celeste Desjardins

Sinopsis An Ice Palace Romance (2023), Film Hallmark Channel Spesial Natal Dibintangi Celeste Desjardins

--

Sinopsis An Ice Palace Romance (2023)

“Seorang jurnalis menghadapi ketakutan lama ketika dia kembali ke gelanggang es kampung halamannya untuk meliput sebuah berita,” demikian sinopsis film tersebut. “Dengan bantuan pemilik dan putrinya yang masih kecil, dia mulai mengevaluasi kembali tujuan hidupnya.”

Baca juga: Dunia Serasa Milik Berdua! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 55 Sub Indo, Aduh Gamau Baper Sendirian Ah!


Baca juga: Sinopsis Film Siksa Neraka (2023) dan Daftar Pemain, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Baca juga: Nonton Anime Sousou no Frieren Episode 15 Sub Indo, Himmel Suka Frieren Tapi Frieren Tidak Tertarik

Hitung Mundur Menuju Natal di Hallmark Channel sedang berjalan lancar, dengan tiga film baru ditayangkan perdana setiap akhir pekan mulai sekarang hingga Natal. Akhir pekan ini dimulai pada hari Kamis dengan To All a Good Night yang dibintangi Kimberley Sustad dan Mark Ghanimé.

Pada hari Jumat (mbesok) kita mendapatkan Magic in Mistletoe yang dibintangi Lyndie Greenwood dan Paul Campbell. Sabtu menghadirkan Natal di Cherry Lane bersama Catherine Bell, Jonathan Bennett, John Brotherton, Erin Cahill, James Denton dan Vincent Rodriguez III. Lalu, penutup akhir pekan Minggu ini adalah Round and Round yang dibintangi oleh Vic Michaelis, Bryan Greenberg, dan Rick Hoffman.

Jadi, jika Anda tidak memiliki rencana yang berpusat pada Natal akhir pekan ini, lakukanlah sekarang! Inilah yang perlu Anda ketahui tentang film Hallmark Christmas baru, termasuk info plot, cara menonton film Hallmark tanpa kabel, dan banyak lagi.

Gimana? menarik bukan? kalau kamu ingin tonton silahkan kamu cari di situs streaming kesayanganmu, sekian dulu informasi soal Sinopsis An Ice Palace Romance (2023) diatas. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU