Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 dan Link Nonton Sub Indo, Ketulusan Seo Won Merawat Hae-na

 Jadwal Tayang A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 dan Link Nonton Sub Indo, Ketulusan Seo Won Merawat Hae-na

--

Kutukan itu turun temurun hingga ke dirinya dan kakak perempuannya bisa berubah menjadi anjing sejak tengah malam hingga matahari terbit. Kutukan itu aktif apabila Hae-na berciuman dengan orang lain.

Hal itu membuat Hae-na selalu ogah berciuman ketika pacaran. Kondisi tersebut yang membuatnya kerap ditinggalkan atau meninggalkan kekasih hingga pada akhirnya ia memutuskan melajang.


Baca juga: Penuh Emosi! Spoiler Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya

Baca juga: Nonton Series Nur Season 2 (2019) Sub Indo Full Eps 1-15 , Lika Liku Cobaan Rumah Tangga dengan Kehadiran Orang Ke Tiga

Hae-na sesungguhnya bisa menghilangkan itu semua asalkan orang yang menciumnya dalam wujud manusia, mau menciumnya lagi saat ia berwujud anjing.

Namun, Hae-na selama ini belum pernah seyakin itu untuk menunjukkan kondisi yang sesungguhnya kepada orang lain, seperti yang dilakukan orang tuanya atau kakak perempuannya.

Padahal, Hae-na menyukai Lee Bo-gyeom (Lee Hyun-woo) guru di sekolah karena dianggap begitu baik dan perhatian kepadanya. Bo-gyeom yang terlihat begitu ceria berteman baik dengan Jin Seo-won (Cha Eun-woo), guru yang terlihat begitu dingin.

Link Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 Sub indo

Sumber:

UPDATE TERBARU