Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Kereta Berdarah (2024) dan Daftar Pemain, Ada Fadly Faisal yang Bermain di Film Horor Perdana nya!

Sinopsis Film Kereta Berdarah (2024) dan Daftar Pemain, Ada Fadly Faisal yang Bermain di Film Horor Perdana nya!

--

Sinopsis Film Kereta Berdarah (2024)

Merayakan kesembuhannya dari kanker, Purnama mengajak adiknya, Kembang untuk berlibur ke resort alam yang baru dibuka di sebuah tempat terpencil. Untuk ke sana, mereka menumpangi kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resort.

Serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, satu persatu gerbong hilang. Kini hidup mati para penumpang dan petugas kereta jadi pertaruhan. Purnama, Kembang, Tekun si prama dan Ramla si penumpang misterius berusaha memperingati orang-orang.


Baca juga: Sinopsis Film The Animal Kingdom (2023), Sebuah Fiksi Ilmiah yang Menggugah Pikiran Untuk Masuk dalam Petualangan Seru!

Baca juga: Nonton Film Siksa Neraka (2023) Full Movie HD, Ngerinya Hukuman Para Pendosa yang Bikin Penonton Auto Tobat

Sayangnya, peringatan itu diabaikan. Purnama, Kembang, Tekun dan Ramla lantas menempuh aksi pemberontakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman lebih besar yang menanti di terowogan terakhir.

Daftar Pemain Kereta Berdarah

Fadly Faisal dikonformasi menjadi salah satu pemain dalam film terbaru MVP Pictures berjudul Kereta Berdarah. Dalam film garapan Rizal Mantovani ini, Fadly Faisal berperan sebagai Tekun. Film Kereta Berdarah juga dibintangi oleh Hana Malasan, Zara Leola, Putri Ayudia, Yama Carlos, Kiki Narendra, Sahira Anjani, Totos Rasiti, Ruth Marini dan lain-lain. Semangat Fadly Faisal semakin menggebu ketika mengetahui siapa saja lawan mainnya. 

Cek Trailernya Disini :

Sumber:

UPDATE TERBARU