Friday 5th of July 2024
×

Nonton Welcome to Samdal-ri (2023) Eps 5 Sub Indo, Shin Hye-sun Mulai Mengambil Tindakan

Nonton Welcome to Samdal-ri (2023) Eps 5 Sub Indo, Shin Hye-sun Mulai Mengambil Tindakan

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama Sabtu-Minggu JTBC 'Welcome to Samdali' menarik respons hangat dari pemirsa dengan menawarkan romansa pasangan yang bersih yang dapat disaksikan dengan senyuman nyaman di tengah persaingan ketat drama lain pada akhir pekan ini

Ketika ekspektasi meningkat dari hari ke hari tentang episode mana yang akan mendominasi layar kaca setiap minggunya, kami menunjukkan tiga alasan mengapa Anda harus menonton drama Samdali akhir pekan ini tanpa gagal.


Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Welcome to Samdal-ri (2023) Eps 5 Sub Indo yang akan tayang malam ini pada malam ini di jam 08.30 bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Awal Mula Pertengkaran! Link Nonton Drama BL Thailand Night Dream (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Ini yang Membuat Night Kecewa

Baca juga: Nonton Film Pendek Pusakaku Indonesia (2023) dan Sinopsisnya, Kisahkan Para Muda Mudi yang Cinta Tanah Air

Baru-baru ini, penggemar drama Korea Welcome to Samdalri dikejutkan dengan kehadiran Song Kang dan Cha Eun Woo. Keduanya adalah aktor drama yang saat ini populer.

Kemunculan Song Kang dalam drama Welcome to Samdalri membuat netizen heboh karena sebenarnya aktor tersebut sedang bermain dalam drama My Demon dan Sweet Home Season 2.

Selain itu, Cha Eun Woo yang saat ini bermain dalam drama A Good Day to Be a Dog juga muncul dalam drama Welcome to Samdalri. Drama Korea Welcome to Samdalri sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang hubungan yang terjalin kembali antara Cho Sam Dal dengan Cho Yong Pil, setelah mereka terpisah cukup lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU