Monday 8th of July 2024
×

Spoiler & Nonton Welcome to Samdal-ri Episode 6 Sub Indo, Kenapa Shin Hye-sun Melempar Rumput Laut ke Ji Chang-wook?

Spoiler & Nonton Welcome to Samdal-ri Episode 6 Sub Indo, Kenapa Shin Hye-sun Melempar Rumput Laut ke Ji Chang-wook?

--

Beranjak dewasa, Yong Pil bertekad untuk menjadi peramal cuaca akibat trauma kehilangan sang Bunda karena prakiraan cuaca yang salah. Akan tetapi, ia justru dikenal sebagai pemuda yang gemar berbuat onar.

Di sisi lain, Jo Sam Dal tumbuh dewasa dan pindah ke Seoul untuk meraih mimpinya sebagai fotografer di bidang mode. Ia pun berganti nama menjadi Jo Eun Hye. Namun, kehidupannya justru menjadi kacau balau hingga ia memutuskan pulang ke tempat kelahirannya, di mana ia bertemu kembali dengan Jo Yong Pil.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth, Kisahkan Kekacauan Tabrakan Bumi dengan Asteroid dalam 200 Hari!

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Film Stay Away From Me Sub Indo, Film Malaysia yang Kontroversial Karena Bergenre Boys Love (BL)

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal.

Drakor yang tayang di stasiun tvN dan berjumlah 12 episode ini bisa disaksikan secara streaming lewat platform Netflix dengan subtitle Indonesia mulai 2 Desember 2023 dan kini drama nya akan tayang di hari Minggu 17 Desember 2023 jam setengah 9 malam, jadi jangan lupa pasang alarm ya!

Nonton Drakor Welcome to Samdal-ri (2023) Eps 6 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU