Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drakor Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Suho EXO Jadi Dokter Hewan yang Bikin Baper

Sinopsis Drakor Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Suho EXO Jadi Dokter Hewan yang Bikin Baper

--

Sinopsis Behind Your Touch (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Bong Ye Boon, yang berprofesi sebagai dokter hewan di Desa Mujin. Desa ini terkenal sebagai lingkungan yang tenang dan bebas dari tindakan kriminal. Uniknya, Bong Ye Boon memiliki kemampuan psikometri yang luar biasa.

Ketika dia menyentuh bagian belakang seseorang atau hewan, dia dapat melihat jejak masa lalu individu tersebut. Dia memiliki sifat nakal namun hangat. Rasa ingin tahunya sering mendorongnya untuk melakukan eksperimen guna mengukur batas kemampuannya.


Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO dan Jam Tayang, Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

Suatu hari, dia berjumpa dengan Detektif Moon Jang Yeol. Moon Jang Yeol merupakan detektif unggulan dalam tim penyelidikan kejahatan kekerasan di Seoul. Namun, pangkatnya mengalami penurunan dan dia dipindahkan ke kantor polisi kecil di Mujin.

Demi kembali ke departemen kepolisian di Seoul, Moon Jang Yeol memanfaatkan kemampuan psikometri luar biasa milik Bong Ye Boon. Keduanya bersatu tangan dalam menangani berbagai kasus kecil di Desa Mujin. Namun, situasi berubah tiba-tiba ketika muncul serangkaian pembunuhan berantai.

Sementara itu, Kim Sun Woo tiba-tiba muncul di Desa Mujin sebagai karyawan paruh waktu di sebuah toko serba ada. Dengan senyuman polosnya, dia memperlakukan orang lain dengan ramah dan penuh kebaikan. Namun, di balik sikapnya yang naif, ia menyimpan banyak misteri yang menarik perhatian.

Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo dan Info Jadwal Tayang, Foto Misterius Soal Identitas Bogyeom

Baca juga: Nonton Drama The Left Ear (2023) Full Eps 1-36 Sub Indo GRATIS, Cinta Segiempat yang Kebawa Sampai Usia Dewasa

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Korea Behind Your Touch (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU