Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 dan Info Link Nonton Sub Indo, Cek Disini!

Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 dan Info Link Nonton Sub Indo, Cek Disini!

--

Selanjutnya, Yeon Woo tiba-tiba membuka mata dan terkejut saat dirinya dibopong oleh seorang laki-laki yang mirip dengan mendiang suaminya. Bukan di sumur, tapi di sebuah kolam renang.

Suasana dan lingkungan saat itu sangat berbeda. Ternyata Yeo Woo masuk ke dunia abad 21 alias masa yang sudah modern. Sementara laki-laki yang menolongnya tadi, bukanlah suaminya, melainkan laki-laki kaya raya bernama Kang Tae Ho (Bae In Hyuk).

Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7


Baca juga: Nonton Drama I May Love You (2023) Ep 19 20 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Tang Xin Makin Tergila Gila ke Tang Yu

Baca juga: Gawat! Link Nonton Drama Korea Welcome to Samdal-ri Episode 3-4 Sub Indo, Semua Dunia Menyalahan Jo Yong Pil

Baca juga: Nonton Serial Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 50 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ferit Terpukul Ditinggal Seyran

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. Episode 7 di ketahui akan hadir beberapa hari lagi pada tanggal 15 Desember di 8 malam, jadi jangan sampai terlewat ya!

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan Anda tetap menonton drama Korea di situs legal.

Sumber:

UPDATE TERBARU