Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (2023) dan Daftar Pemain, Cha Eun-woo Jadi Kunci Hilangkan Sebuah Kutukan

Sinopsis A Good Day to Be a Dog (2023) dan Daftar Pemain, Cha Eun-woo Jadi Kunci Hilangkan Sebuah Kutukan

--

Sinopsis Drama A Good Day to Be a Dog (2023)

A Good Day to Be a Dog menceritakan Han Hae-na (Park Gyu-young) perempuan lajang yang bekerja sebagai guru. Dari luar, ia tampak memiliki kehidupan seperti perempuan umumnya.

Namun, ia sesungguhnya menyimpan rahasia begitu besar. Hae-na menanggung kutuk yang sudah turun temurun karena kesalahan leluhur. Kutukan itu turun temurun hingga ke dirinya dan kakak perempuannya bisa berubah menjadi anjing sejak tengah malam hingga matahari terbit. Kutukan itu aktif apabila Hae-na berciuman dengan orang lain.


Baca juga: Daftar Film Horor Indonesia Terseram Cocok Ditonton Saat Liburan Akhir Tahun, Full Adegan Tak Senonoh Adalah Kunci

Baca juga: Nonton Drama The Boyfriends I Used to Love (2023) Full Eps 1-12 Sub Indo, Ketika Lupa Confess ke Crush Sendiri Saat Sekolah

Baca juga: Menghadap Guru Besar! SPOILER Nonton Drama Battle Through the Heaven (2023) Episode 11 12, Semua Harus Dipertahankan

Hal itu membuat Hae-na selalu ogah berciuman ketika pacaran. Kondisi tersebut yang membuatnya kerap ditinggalkan atau meninggalkan kekasih hingga pada akhirnya ia memutuskan melajang.

Hae-na sesungguhnya bisa menghilangkan itu semua asalkan orang yang menciumnya dalam wujud manusia, mau menciumnya lagi saat ia berwujud anjing.

Namun, Hae-na selama ini belum pernah seyakin itu untuk menunjukkan kondisi yang sesungguhnya kepada orang lain, seperti yang dilakukan orang tuanya atau kakak perempuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU