Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024) dan Daftar Pengisi Suara, Siap Siap Ramaikan Box Office di Awal Tahun!

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024) dan Daftar Pengisi Suara, Siap Siap Ramaikan Box Office di Awal Tahun!

--

Kung Fu Panda merupakan film animasi yang kali pertama dirilis tahun 2008.  Film bertema hewan ini mengangkat kisah Po, si panda lucu yang bercita-cita menjadi ksatria tangguh. Ia pun berguru pada Master Shifu. Ia pun berkawan dengan Tigress, Viper, Mantis, Monkey dan lainnya.  

Baca juga: Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo & Jadwal Tayang, Kelanjutan Asmara Lee Se-young dan Bae In-hyuk


Baca juga: Nonton Leave the World Behind (2023) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Film Julia Roberts yang Berada di Puncak Netflix

Film pertama Kung Fu Panda saat itu langsung boix office dengan pendapatan mencapai lebih dari US$631,7 juta atau Rp9,04 triliun. Kung Fu Panda musim pertama itu bahkan masuk nominasi Academy Award 2008. 

Tak jauh berbeda dengan musim pertamanya, Kung Fu Panda 2 dan 3 juga mendulang sukses di berbagai negara. 

Tak hanya di layar lebar, Kung Fu Panda juga diproduksi dalam beberapa versi fiilm pendek dengan judul Kung Fu Panda Holiday, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters, dan Kung Fu Panda: Secrets of the Scroll. 

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024)

Baca juga: Tayang! Nonton My Demon (2023) Episode 7 Sub Indo, Terjadi Perubahan Emosi Antara Do-hee dan Gu-won

Kung Fu Panda 4 menampilkan upaya Po untuk mencapai pencerahan sebagai pemimpin Lembah Damai, tapi dia dihadapkan pada ancaman besar dari Chameleon yang menggunakan kekuatannya untuk mereplikasi musuh-musuh terbesar Po. Trailer perdana menggambarkan perjalanan Po mencari kedamaian batin sambil menghadapi ancaman baru dari Chameleon. Zhen, karakter baru yang akan membantu Po, juga ditampilkan dalam trailer ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU