Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Agak Laen (2024) Karya Ernest Prakasa, Aksi Kocak 4 Podcaster yang Kupas Misteri Rumah Hantu

Sinopsis Film Agak Laen (2024) Karya Ernest Prakasa, Aksi Kocak 4 Podcaster yang Kupas Misteri Rumah Hantu

--

Film “Agak Laen” dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, dan Sadana Agung. Rencananya, film “Agak Laen” akan dirilis pada awal tahun 2024 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Sinopsis Film Agak Laen

Berkisah tentang empat sekawan yang mengelola rumah hantu pasar malam yang sudah sekarat karena tidak menyeramkan lagi dan membosankan. Oleh karena itu, mereka berinisiatif untuk merenovasi rumah hantu tersebut agar dapat bertahan lebih lama.


Baca juga: Sinopsis Film Family Plan (2023), Aksi Komedi Keluarga yang Siap Mengocok Perutmu!

Baca juga: Nonton Leave the World Behind (2023) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Film Julia Roberts yang Berada di Puncak Netflix

Lambat laun, ada seorang pengunjung yang datang ke rumah hantu mereka. Sayangnya, pengunjung tersebut meninggal di tempat karena memiliki riwayat sakit jantung.

Keempat sekawan itu pun bingung harus melakukan apa terhadap mayat tersebut. Apakah akan dilaporkan ke polisi, tetapi dapat berujung ditutupnya rumah hantu mereka yang baru direnovasi, atau mengubur mayat itu diam-diam.

Baca juga: Link Nonton Film Kapan Hamil (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang Resmi Gratis Akses di Prime Video!

Baca juga: Sinopsis An Ice Palace Romance (2023), Film Hallmark Channel Spesial Natal Dibintangi Celeste Desjardins

Keempatnya pun memilih untuk mengubur mayat tersebut diam-diam dan membuat rohnya menjadi gentayangan. Rumah hantu menjadi semakin seram, tetapi semakin ramai dikunjungi oleh pengunjung. Keempatnya pun harus menghindar dari kejaran penyidikan polisi demi kesuksesan wahana rumah hantu mereka.

Ernest Prakasa menambahkan bahwa Rumah Produksi Imajinari yang menaungi produksi film ini akan selalu berusaha menghadirkan cerita segar dan orisinal. “Agak Laen akan menjadi sajian komedi segar yang akan menghibur penonton Indonesia pada awal tahun depan," katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU