Saturday 29th of June 2024
×

Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Agak Laen, Ernest Prakasa Siap Sajikan Guyonan Khas Stand Up Comedy Indonesia

Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Agak Laen, Ernest Prakasa Siap Sajikan Guyonan Khas Stand Up Comedy Indonesia

--

FILM.ASCOMAXX –  Podcast Agak Laen telah mengudara sejak tahun 2021, melalui audio kemudian YouTube. Hingga kini memiliki lebih dari 400 ribu pelanggan di YouTube dan konsisten menyiarkan konten setiap harinya. 

Pendengarnya disebut Pasukan Bermarga karena Podcast Agak Laen kerap membawa topik seputar kehidupan orang Batak, baik yang sudah lama tinggal di ibu kota maupun merantau.


Ernest Prakasa selaku produser dari IMAJINARI menjelaskan alasan kenapa memutuskan mengangkat podcast ini menjadi film ialah karena Agak Laen telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari film Ngeri-ngeri Sedap.

Baca juga: Nonton Moon in the Day (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Kisah Cinta Tragis yang Berubah Menjadi Sebuah Dendam

Baca juga: Sinopsis Drama Death's Game (2023) : Saat Seo In Guk Kejebak Permainan Kematian 13 Kali yang Mengerikan

Film ketiga dari rumah produksi Imajinari bertajuk “Agak Laen” garapan sutradara Muhadkly Acho merilis teaser poster melalui akun Instagram @pilem.agak.laen dan telah merampungkan proses syuting yang dimulai sejak September lalu.

“Sebagai sebuah grup, 'Agak Laen' bukan cuma punya skill komedi, tapi juga chemistry yang luar biasa solid. Saya yakin ini akan jadi kekuatan yang dahsyat di layar lebar,” tutur produser film “Agak Laen” Ernest Prakasa.

Baca juga: Penuh Emosi! Spoiler Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya

Dalam teaser poster yang dirilis, empat bintang utama film ini, yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion terlihat menghadap ke bawah serta menatap ke sebuah lubang di dalam tanah. Lubang yang memancarkan suasana misterius itu terlihat seperti lubang galian kubur.

Namun, kuburan tersebut bukanlah berada di tempat pemakaman umum (TPU), melainkan di sebuah rumah hantu. Hal ini terlihat dari latar di belakang keempat karakter yang ditampilkan dalam poster.

Sumber:

UPDATE TERBARU