Friday 5th of July 2024
×

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Bo-gyeom Ungkap Identitas Aslinya

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Bo-gyeom Ungkap Identitas Aslinya

--

Hae-na sesungguhnya bisa menghilangkan itu semua asalkan orang yang menciumnya dalam wujud manusia, mau menciumnya lagi saat ia berwujud anjing.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah, Teror Mencekam Menghantui Gerbong di Terowongan Tua!


Baca juga: Awal Kemampuan Unik Nagi! Nonton Drama Dragons of Wonderhatch 2023 Episode 1 2 3 Sub Indo, Jangan Lewatkan Perilisan Perdananya!

Namun, Hae-na selama ini belum pernah seyakin itu untuk menunjukkan kondisi yang sesungguhnya kepada orang lain, seperti yang dilakukan orang tuanya atau kakak perempuannya.

Padahal, Hae-na menyukai Lee Bo-gyeom (Lee Hyun-woo) guru di sekolah karena dianggap begitu baik dan perhatian kepadanya. Bo-gyeom yang terlihat begitu ceria berteman baik dengan Jin Seo-won (Cha Eun-woo), guru yang terlihat begitu dingin.

Link Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub indo

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. Drama pada episode 12 ini akan tayang pada 27 Desember 2023. Pastikan catat tanggalnya ya!

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: MALAM INI! Nonton Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu (2023) Ep 7 Sub Indo, Luo Wei Qi Masih Cari Tahu Soal Suaminya

Baca juga: Nonton Serial Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 (2023) Episode 6, Liam Mendapatkan Kesempatan Tak Terduga!

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Kamu pun bisa menonton dengan aman disini untuk full eps nya >>>

KLIK NONTON DISINI

Itulah artikel kali ini mengenai Jadwal Tayang A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 dan Link Nonton Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Selamat menyaksikan keseruan di drama ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU