Monday 8th of July 2024
×

Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, MCU Perkenalkan Karakter Baru Bernama Kahhori

Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, MCU Perkenalkan Karakter Baru Bernama Kahhori

--

Iron Man, Black Widow, Thor, Nebula, Steve Rogers, Thanos, Happy Hogan, Darcy Lewis, dan bahkan Bigfoot. Trailer ini memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan oleh penonton dari kelanjutan cerita ini.

Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia

Baca juga: Nonton The Last Immortal (2023) Episode 20 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hua Shu Marah Pada Lan Feng


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China Go Back Lover Full Episode Sub Indo, Cinta Lama Bersemi Kembali!

Series yang satu ini akan tayang di Disney+. Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming yang menghadirkan konten-konten pilihan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star, serta The Simpsons dan masih banyak lagi.

Sebagai layanan streaming dari Disney, Disney+ Hotstar menawarkan deretan koleksi konten original, termasuk film, dokumenter, serial live-action, animasi, serta film pendek.

Baca juga: Nonton Series Gigolò per caso (2023) Sub Indo Full Eps 1-6, Ayah & Anak yang Kejebak Pekerjaan Gig*olo yang Mengerikan

Dengan akses tak terbatas ke berbagai film dan konten hiburan Disney, Disney+ Hotstar juga menjadi layanan streaming yang menjadi rumah bagi konten-konten terbaru produksi The Walt Disney Studios.

KLIK NONTON DISINI

Diperkirakan masih banyak aktor lama dari serial musim perdananya yang akan kembali hadir seperti Jeffrey Wright sebagai pengisi suara The Watcher. Bakal ada juga Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange Supreme, Hayley Atwell sebagai Captain Carter, hingga Chris Hemsworth sebagai Thor diprediksi akan kembali mengisi suara di serial musim kedua ini.  Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU