Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drakor Boyhood (2023) Episode 9-10 dan Link Nonton Sub Indo, Byeong-tae Dapat Pelatihan Khusus

Jadwal Tayang Drakor Boyhood (2023) Episode 9-10 dan Link Nonton Sub Indo, Byeong-tae Dapat Pelatihan Khusus

--

Byung-tae adalah sosok yang pendiam dan pemalu. Dia sering diintimidasi oleh teman-teman sekolahnya, dan dia merasa tidak percaya diri dengan dirinya sendiri. Suatu hari, Byung-tae bertemu dengan Park Ji-young, seorang gadis yang ceria dan optimis. Ji-young membantu Byung-tae untuk keluar dari zona nyamannya, dan dia mulai berubah menjadi sosok yang lebih percaya diri.

Baca juga: Tayang! Nonton A Journey to Love (2023) Episode 29-30 Sub Indo : Ning Yuan Zhou Lagi Jalani Misi Baru, Apa Itu?

Baca juga: Nonton Serial Kekasih Paksa Rela (2017) Sub Indo Full Ep 1-28, Kisah Pria Bersuami yang Pilih Poligami dengan Sahabat Sendiri

Seiring berjalannya waktu, Byung-tae mulai menemukan jati dirinya sendiri. Dia mulai aktif di klub atletik sekolahnya, dan dia juga mulai mengembangkan minatnya pada musik. Byung-tae juga mulai belajar untuk berdiri tegak dan membela diri dari para intimidator.

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman.

Baca juga: Sinopsis Serial Filipina He's Into Her (2021), Drama Romance Antara Donny Pangilinan dan Belle Mariano

Jadwal Tayang Drakor Boyhood (2023) Episode 9-10


Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. Episode 9 10 akan hadir pada tanggal 22 Desember mendatang di jam 8, jadi jangan sampai terlewat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU