Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 13 SUB INDO, Gang Gam-chan Ditangkap Tentara Khitan!

Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 13 SUB INDO, Gang Gam-chan Ditangkap Tentara Khitan!

--

Lalu ada Kim Dong Jun akan berperan sebagai Hyun Jong, penguasa kedelapan Goryeo dan Raja yang membantu mendirikan fondasi dinasti Goryeo. Usai menjadi Raja pada usia 19 tahun, Hyun Jong mengalami awal yang sulit pada masa pemerintahannya.

Apalagi ketika kerajaannya diserang oleh 400.000 tentara Khitan. Namun dengan bantuan mentor politiknya yakni Jenderal Kang Gam Chan, Hyun Jong berhasil memukul mundur tentara Khitan dan memimpin Goryeo menuju kemenangan.

Nonton Drama Korea Goryeo-Khitan War (2023) Episode 13 SUB INDO


Baca juga: Sinopsis What If…? Season 2 (2023), Tampilkan Kisah Para Pahlawan Super di Marvel Cinematic Universe (MCU)

Baca juga: Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 24 25 26 Sub Indo, Tayang Sore Ini di YOUKU!

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal.

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: Nonton Drama China Let's Fall in Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-18, Masuk ke Dalam Cerita Percintaan Novel Jadi Pemeran Utama

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Kamu pun bisa menonton dengan aman disini untuk episode 1 nya >>> KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait Nonton Drama Korea Goryeo-Khitan War (2023) Episode 13 SUB INDO . Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU