Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 13 SUB INDO, Gang Gam-chan Ditangkap Tentara Khitan!

Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 13 SUB INDO, Gang Gam-chan Ditangkap Tentara Khitan!

--

Ascomaxx, Film -  Dalam episode ke-13 drama epik KBS 2TV 'Goryeo Khitan War' , istri Kang Gam-chan memasak nasi untuk tentara Khitan bersama para tahanan di lokasi kerja Hwangseong. Rambutnya yang kusut dan wajahnya yang kurus melambangkan kengerian orang-orang yang mengalami perang. 

Gang Gam-chan, yang berjuang keras demi Raja Hyeonjong, yang meninggalkan Mongjin, ditangkap lagi oleh tentara Khitan. Kang Gam-chan yang melewati lokasi persalinan sambil diikat erat dengan tali, bagaimana lanjutan nya?


Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 29, Tonton Gratis dan Legal di IQIYI Bukan Anichin!

Baca juga: Sinopsis Film The Dive (2023), Kisah 2 Penyelam Kakak Beradik yang Terjebak di Kedalaman Laut 28 Meter

Disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Korea Goryeo-Khitan War (2023) Episode 13 SUB INDO di bawah ini jika kamu ingin menonton serial satu ini untuk update lebih cepat.

Sebuah karya yang menceritakan kisah kaisar Goryeo Hyeonjong (diperankan oleh Kim Dong-hyun), yang menyatukan Goryeo dengan kepemimpinan yang toleran dan memimpin perang melawan Khitan menuju kemenangan, dan Kang Gam-chan (diperankan oleh Choi Soo-jong), mentor politiknya dan panglima tentara Goryeo. 

Baca juga: Sinopsis Serial Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016), Hubungan Pasutri yang Saling Gengsi Mengungkapkan Perasaan

Ji Seung-hyun berperan sebagai Yang Gyu, seorang pahlawan yang membela Heunghwajin melawan 400.000 tentara Khitan selama invasi Khitan kedua. 

Ji Seung-hyun akan berperan sebagai Yang Gyu, pahlawan tersembunyi Goryeo dan terlibat dalam pertempuran sengit melawan tentara Khitan.

Sumber:

UPDATE TERBARU