Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 8 Sub Indo : Baik-ryeon Dalam Bahaya, Apakah Dia Baik Baik Saja?

Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 8 Sub Indo : Baik-ryeon Dalam Bahaya, Apakah Dia Baik Baik Saja?

--

Ascomaxx, Film - Sebelumnya Sang-hyuk bermalam di rumah Baek-ryeon dan bermimpi tentang Jeong-ah. Baek-ryeon bermimpi diperingatkan agar tidak melepaskan tangan manusia takdir. Dalam kehidupan nyata, nyawa Baik-ryeon berada dalam bahaya karena penjahat selalu mengawasinya dan jumlah korban pembunuhan pun semakin bertambah.

Sang-hyuk dan Jae-hee mengetahui bahwa Baek-ryeon adalah saksi hilangnya Inwangsan. Untuk melindungi Baek-ryeon, Sang-hyuk mengejar penjahat seperti seorang ksatria lapis baja. Baek-ryeon merasa lega saat Sang-hyuk melindunginya seperti Superman dan tidak terluka setelah pertarungan sengit. Namun, dia bertanya-tanya tentang identitas asli Sang-hyuk.


Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai Link Nonton Drakor My Man Is Cupid (2023) yang wajib banget untuk kamu tahu. Cek di sini selengkapnya! 

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Last Twilight (2023) Ep 8 dan Link Nonton Sub Indo, Mhok dan Day Jalani Hubungan Professional

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 52 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Pelin Ketauan Hamil

Alur cerita drama Korea ini bakal maju, menceritakan perkembangan hubungan antara manusia dengan peri cinta ini. Sebagai informasi untuk kamu, My Man Is Cupid dibintangi oleh NANA dan Jang Dong Yoon. NANA akan memerankan karakter perempuan utama bernama Oh Baek Ryun yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Baca juga: Nonton Malaysia Suami Tanpa Cinta (2016) Full Episode 1-16 Sub Indo, Kisah Problema yang Datang di Setiap Hubungan

Detail Drakor My Man Is Cupid (2023)

  • Judul Drama Korea My Man is Cupid
  • Sutradara Nam Tae Jin
  • Penulis Naskah Heo Sung Hee
  • Saluran SBS
  • Jumlah Episode 16 episode
  • Rilis 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU