Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 8 Sub Indo : Baik-ryeon Dalam Bahaya, Apakah Dia Baik Baik Saja?

Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 8 Sub Indo : Baik-ryeon Dalam Bahaya, Apakah Dia Baik Baik Saja?

--

My Man Is Cupid bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan dan laki-laki berwujud peri cinta.Oh Baek Ryun adalah dokter hewan yang disukai oleh banyak laki-laki karena pesonanya. Akan tetapi, ia selalu sial dalam hubungan romantis, sebab laki-laki yang mendekatinya akan mengalami kecelakaan.

Siapapun laki-laki yang mencoba menjalin hubungan asmara dengan Oh Baek Ryun akan kecelakaan supernatural. Di sisi lain, Cheon Sang Hyuk adalah peri cinta yang kehilangan sayapnya gara-gara kejadian tragis 500 tahun lalu.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Charlie Kalah Dalam Pertandingan

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Arluna (2017) Sub Indo Full Eps 1-16, Sebuah Hubungan yang Penuh dengan Rahasia yang Disembunyikan

Alur cerita kemudian maju mengisahkan Sang Hyuk yang telah bermetamorfosis dan hidup sebagai manusia. Sang Hyuk harus hidup sebagai manusia untuk kembali mendapatkan sayapnya. Suatu ketika, Sang Hyuk bertemu dengan Baek Ryun.

Seorang perempuan dan laki-laki peri cinta yang selalu sial dalam urusan percintaan ternyata saling tertarik satu sama lain.

Daftar Pemeran Drakor My Man Is Cupid (2023)

  • Jang Dong Yoon sebagai Cheon Sang Hyuk
  • Nana sebagai Oh Baek Ryun
  • Park Ki Woong sebagai Seo Jae Hee
  • Kim Do Ah 

Baca juga: Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 13 SUB INDO, Gang Gam-chan Ditangkap Tentara Khitan!

Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 8

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal.

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini >>> KLIK DISINI

Bagaimana menarik sekali bukan drama romansa korea yang satu ini? begitulah update informasi mengenai Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 8 yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa langsung menonton serial ini di situs drama favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU