Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 1 Sub Indo, Percintaan Cowo Atlet Gulat dan Teman Masa Kecilnya

Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 1 Sub Indo, Percintaan Cowo Atlet Gulat dan Teman Masa Kecilnya

--

FILM.ASCOMAXX – ENA Productions mempersembahkan “Like Flowers in Sand,” drakor terbaru yang akan dibintangi Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myoung. Tayang perdana pada 20 Desember 2023 pukul 21.00 KST di ENA dan Netflix.

Jang Dong Yoon disini akan berperan sebagai Kim Baek Doo, atlet pegulat Korea dari keluarga konglomerat. Lee Joo Myoung memerankan Oh Yu Kyung, teman Kim Baek Doo dan ketua tim manajemen klub pegulat Ssireum.


Selain Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myoung, drakor 'Like Flowers in Sand' akan dibintangi Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung.

Baca juga: Nonton Film Siksa Neraka (2023) Full Movie HD, Tampilkan Sederet Siksaan yang Diterima Manusia di Neraka

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Master dari Permainan Mengerikan Terungkap!

Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 1 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Drakor 'Like Flowers in Sand' mengusung genre komedi, romantis, sice of life yang akan tayang perdana pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang.

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO, Ve dan Mirin Saling Ungkap Perasaan

Drakor 'Like Flowers in Sand' menceritakan tentang seorang atlet pegulat yang bernama Kim Baek Doo. Ia adalah anak dari keluarga konglomerat. Kim Baek Doo ingin pensiun dari atlet pegulat karena sesuatu terjadi padanya. Kim Baek Doo ingin mengakhiri semuanya yang berakitan dengan olahraga.

Sumber:

UPDATE TERBARU