Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 1 Sub Indo, Percintaan Cowo Atlet Gulat dan Teman Masa Kecilnya

Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 1 Sub Indo, Percintaan Cowo Atlet Gulat dan Teman Masa Kecilnya

--

Namun ia mengurungkan niatnya untuk pensiun karena setelah bertemu teman masa kecilnya yang bernama Oh Yoo Kyung. Komunikasi yang intens antara Kim Baek Doo dan Oh Yoo Kyung menjadikan hubungan keduanya berubah dari hubungan pertemanan menjadi kisah asmara.

Sepertinya ini akan menjadi kisah cinta menarik antara Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) dan Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myoung).


Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman.

Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo & Spoiler, Amarah Seo Won ke Bo Gyeom Karena Sentuh Hae-na

Baca juga: Sinopsis Anime Dandadan, Kisah Dua Bocah SMA yang Penasaran dengan Keberadaan Mahkluk Supranatural

Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. Episode 5 akan hadir pada malam ini di jam 8, jadi jangan sampai terlewat ya!

Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 1 Sub Indo

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Master dari Permainan Mengerikan Terungkap!

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO, Ve dan Mirin Saling Ungkap Perasaan

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini >>> KLIK DISINI

Episode ini nantinya bakalan menarik dan juga memiliki jalan cerita yang seru dan menarik, Untuk itu kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 1 Sub Indo di atas, semoga artikel di atas berguna untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU